Categories
Games

Permainan Keluarga Tradisional Sesuatu Dari Masa Lalu

Permainan papan telah berkembang secara besar-besaran selama bertahun-tahun. Sebagai seorang anak, ingatan saya tentang permainan papan adalah Monopoli, Draf, Petunjuk, Tebak Siapa, dan masih banyak lagi. Semua permainan yang bisa kita mainkan sebagai keluarga untuk menghabiskan waktu.

nagaxxi – Jam menyenangkan dimiliki oleh semua. Permainan favorit saya adalah Monopoli permainan yang memberi saya wawasan tentang Real Estat (ironisnya, saya sekarang berkarir sebagai Agen Estat). Apakah itu kebetulan atau apakah obsesi masa kecil saya dengan Monopoli dimainkan oleh alam bawah sadar?

Banyak hari Minggu sore dihabiskan dengan empat saudara perempuan saya bermain, atau haruskah saya katakan mendayung di atas permainan yang luar biasa ini. Baris pertama biasanya tentang siapa yang ingin menjadi besi, sepatu, mobil, dll (ini adalah item yang harus Anda pilih untuk mewakili Anda di papan saat Anda bermain).

Favorit saya selalu anjing! Baris berikutnya adalah tentang siapa yang pergi lebih dulu, dan selanjutnya tentang siapa yang akan berperan sebagai Bankir. Akhirnya permainan akan dimulai, dan betapa menyenangkannya kami. Jam dan jam menyenangkan minggu demi minggu.

Bagaimana hal-hal telah berubah? Hari ini, sementara kami masih memiliki permainan papan tradisional lama, dan saya kira kami akan selalu melakukannya, Permainan jauh lebih maju, dan sering dimainkan di komputer, atau melalui Pemutar DVD menggunakan perangkat Televisi Anda.

Anda sekarang dapat memainkan permainan papan sendiri melawan Komputer (yang akan bertindak sebagai lawan Anda) sebagai lawan bermain dengan teman dan/atau keluarga. Saya menemukan ini cukup menyedihkan, terutama mengetahui betapa menyenangkannya kami sebagai anak-anak berinteraksi satu sama lain, dan mengamati satu sama lain saat kami mendayung masalah yang tidak berarti tetapi kemudian penting.

Sekarang saya melihat keponakan saya sendiri menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer bermain game tanpa interaksi fisik manusia, sementara orang tua mereka melakukan hal lain. Saya kira satu keuntungannya adalah jika Anda adalah anak tunggal, Anda tidak ketinggalan untuk tidak bermain game hanya karena Anda tidak memiliki orang lain untuk bermain dengan Anda.

Permainan tradisional seperti monopoli sekarang dapat dimainkan di komputer dan Komputer dapat bertindak sebagai lawan. Anda bahkan dapat mengatur tingkat kesulitan yang ingin Anda mainkan. Kerugian dari ini, menurut saya adalah bahwa keluarga berkumpul dan berinteraksi satu sama lain tampaknya menjadi sesuatu dari masa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *